Tingkatkan Patroli, Polsek Karanganyar Ciptakan Kamtibmas di Wilayahnya Selama Pelaksanaan Pemilu 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Peningkatan giat patroli terus dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Pekalongan, tak terkecuali Polsek Karanganyar. Petugas melaksanakan patroli dengan memantau dan menyambangi gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Pekalongan, Kantor Bawaslu dan PPK Kecamatan Karanganyar, Minggu (02/12) dini hari.

Tidak hanya itu saja, menurut Kapolsek Karanganyar AKP Edi Sarwono, pihaknya juga memantau wilayah dan juga lokasi yang dianggap awan gangguan kamtibmas. “Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Karanganyar,” ujarnya.

Ia menambahkan, pemantauan dan patroli berkesinambungan terus dilakukan, khususnya di lokasi gudang penyimpanan logistik KPU yang kebetulan berlokasi di wilayah Kecamatan Karanganyar. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kebetulan ada barang logistik pemilu 2024 yang datang, berupa surat suara DPRD Kabupaten Pekalongan, surat suara DPRD Provinsi Jawa Tengah  dan surat suara DPR RI. Kita berusaha maksimal untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan damai,” ungkap AKP Edi.

Lebih lanjut, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada petugas jaga untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu monitor terhadap situasi lingkungan sekitar gudang. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan