Tinggalkan Rumah Selama Tiga Hari, Doni Akhirnya Dipertemukan Polsek Karanganyar dengan Keluarganya

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Doni (13) warga Pekalongan Barat Kota Pekalongan akhirnya dipertemukan lagi dengan keluarganya. Pasalnya ia sudah tiga hari meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya.

“Anak ini sudah meninggalkan rumah sejak Rabu tanggal 29 November 2023 dan tanpa sepengetahuan orang tuanya,” ujarnya.

Dijelaskannya, Doni malam itu Jumat (01/12) ditemukan oleh warga Desa Pododadi sedang berjalan sendirian di jalan raya Doro arah Karanganyar, tepatnya di batas Desa Larikan Kecamatan Doro dengan Desa Pododadi Kecamatan Karanganyar.

“Jadi saat ditanya namanya oleh warga bilangnya Doni, namun pas ditanya Alamat Doni hanya ingat belakangnya saja yaitu sari,” kata Kapolsek.

Selanjutnya, anak tersebut segera dibawa ke Polsek Karanganyar. Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Pododadi Aiptu Darudin yang saat itu berada di Polsek segera menghubungi perangkat Desa Pododadi untuk bisa menginformasikan ke grup WA terkait dengan penemuan anak.

Dari informasi yang tersebar di grup WA itu, akhirnya orang tua Doni mengetahui bahwa anaknya sudah ditemukan dan berada di Polsek Karanganyar.

“Sekitar pukul 22.30 wib, orang tua Doni tiba di Polsek Karanganyar guna menjemput anaknya,” ungkap AKP Edi.

Kepada orang tua Doni, Kapolsek Karanganyar menghimbau kedepannya agar lebih ekstra dalam pengawasan terhadap anaknya, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan