oleh

Wujudkan Keamanan Dan Ketertiban, Kapolsek Doro Dan Anggota Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Aries Tri Hartanto.S.H.M.H. melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi COVID-19 massal yang diinisiasi dari dinas kesehatan Provinsi Jawa Tengah dengan dibantu oleh dinas kesehatan Kecamatan Doro dari Puskesmas Doro I maupun dari Puskesmas Doro II serta dari unsur terkait forkompincam yang berlangsung giat vaksinasi di kantor aula BPL Kecamatan Doro, Rabu (24/11).

Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian COVID-19, vaksin covid -19 diberikan kepada semua warga masyarakat yang memenuhi persyaratan mendapatkan vaksin. Kapolsek Doro mengatakan, kegiatan monitoring sekaligus  pengamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan penangananya sesuai dengan Prosudur (SOP).

“Hari ini sesuai jadwal bahwa Dinas Kesehatan Provinsi Jawa tengah menggelar vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan,” ujar Kapolsek.

AKP Aries menambahkan vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Doro dipusatkan di kantor BPL Kecamatan Doro yang diinisiasi dari dinas kesehatan Provinsi Jawa tengah dengan 1000 dosis dan jenis vaksin jhonson and jhonson. β€œDan kami sudah terjunkan personil melaksanakan pengamanan di setiap titik dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran vaksinasi,” tambah Kapolsek.

“Dengan pemberian vaksinasi  tersebut, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan COVID-19, atau penyakit menular,” imbuhnya. (Humas Sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed