oleh

Wujud Kepedulian Polsek Sragi Salurkan Bantuan ke Warga yang Isoman Berupa Vitamin dan Sembako

-Giat Ops-37 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan bansos terhadap warga yang sedang menjalani Isoman karna terpapar COVID-19.

Kegiatan tersebut salah satunya dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Bripka Angesti W di Desa Tengengkulon Kecamatan Siwalan Kab. Pekalongan, Senin (20/09).

Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H menjelaskan bahwa tugas Bhabinkamtibmas selain melaksanakan harkamtibmas juga bertugas melaksanakan tracing dan tratment kepada warga binaanya yang sedang menjalani isoman.

Selain itu Polsek Sragi juga memberikan bantuan paket sembako dan vitamin kesehatan ke keluarga pasien postif COVID-19 warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah Desa Tengengkulon Kec. Siwalan.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam hal penanganan COVID-19.

“Semoga dengan upaya dari kepolisian dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” tutupnya. (imam)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed