oleh

Wujud Kehadiran Anggota Polri Di Tengah Masyarakat, Polsek Bojong PH Pagi

Polres Pekalongan – Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang tengah melaksanakan aktifitas pada pagi hari, maka personil Polsek Bojong Aiptu Martikno bersama dengan anggota Sat Lantas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan PH pagi di pertigaan pasar tradisional Bojongminggir, Senin (12/04/2021) pagi.

Melalui kehadiran anggota Polri di tengah-tengah warga masyarakat pada saat pagi hari, yang tersebar diberbagi tempat maupun penggal jalan raya bertujuan untuk menciptakan Kamselcarlantas. Sehingga warga masyarakat para pengguna jalan raya merasa aman dan nyaman saat berktifitas.

Ka SPK Polsek Bojong Aiptu Martikno mengatakan bahwa setiap hari dimulai pukul 06.30 wib personil Polri baik berseragam maupun tidak berseragam akan menempati berbagai titik tempat-tempat yang dianggap rawan kemacetan, laka lantas, dan kepadatan arus lalu lintas maupun tindak pidana untuk melaksanakan Police Hazard (PH) pagi.

“Penempatan personil Polri di tengah-tengah warga masyarakat dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang sedang menjalani aktifitas di pagi hari, selain melaksanakan Gaturlantas (penjagaan dan pengaturan lalulintas) kami juga memberikan imbauan pada masyarakat terkait tertib lalu lintas dan penerapan disiplin protokol kesehatan,” ungkap Aiptu Martikno. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed