oleh

Waspada Bencal, Polsek Kesesi Patroli Bendungan Kaliwadas

Polres Pekalongan – Personil patroli penling sore hari Polsek Kesesi melaksanakan kegiatan pengecekan kondisi ketinggian air di bendungan kaliwadas kec. Bodeh kab. Pemalang guna mengantisipasi terjadinya bencana alam banjir bandang di wilayah kecamatan kesesi, Rabu (24/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut terdapat kondisi ketinggian normal, air yang mengalir menuju kecamatan kesesi kabupaten Pekalongan juga terdapat normal dengan ketinggian 60 cm sehingga tidak terjadi luapan air sungai.

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli penling PPKM sudah rutin dilaksanakan pada sore hari, karena akhir – akhir ini kondisi curah hujan meningkat yang disertai angin kencang sehingga kegiatan patroli dilakukan juga untuk pengecekan pada daerah yang rawan bencana alam seperti banjir, pohon tumbang dan tanah longsor sebagai upaya siaga dan cepat tanggap.

“Tanggap bencana selama cuaca ekstrim telah disiagakan oleh forkompincam kesesi yang melibatkan pemerintah Desa, kecamatan dan TNI Polri,” tambah AKP Farid. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed