oleh

Walaupun Terjadi Penurunan Kasus COVID-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Imbau Warga Tidak Gelar Kegiatan Hiburan dan Turnamen Olahraga

Polres Pekalongan – Kabupaten Pekalongan pada saat ini mengalami kenaikan status level kebijakan Ppkm dari sebelumnya level 2 menjadi level 3, karena walaupun telah terjadi penurunan kasus positif COVID-19 dan peningkatan kegiatan tracer dan testing guna melakukan deteksi dini terhadap penyebaran kasus COVID-19, namun untuk kegiatan vaksinasi belum mencapai 50 persen.

Terkait adanya kenaikan level ppkm tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi tetap melaksanakan himbauan kepada Kepala Desa dan para perangkatnya di Desa binaannya agar turut mensosialisasikan kepada warga masyarakatnya guna mencegah kenaikan kasus positif COVID-19 diimbau warga tidak menggelar hajatan dengan hiburan yang dapat memicu terjadinya kerumunan, Senin (11/10).

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa adanya kenaikan level ppkm tersebut, karena capaian vaksinasi COVID-19 yang belum mencapai 50 persen di wilayah kabupaten Pekalongan. “Nantinya akan kita segera kebut kegiatan vaksinasi, kami Forkompincam Kesesi berharap peran serta masyarakat,” ujarn Kapolsek.

Adanya kenaikan level PPKM di Kabupaten Pekalongan diharapkan warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – harinya, Polsek Kesesi tetap menggelar ops yustisi prokes, patroli penling, Penyekatan arus lalu lintas pada malam hari serta swab random kepada masyarakat.

“Untuk sementara seluruh kegiatan hiburan masyarakat yang dapat memicu terjadinya kerumunan kita himbau untuk ditiadakan, apabila tetap dilaksanakan akan kami bubarkan nantinya,” tambahnya. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed