oleh

Walaupun Hari Libur, Personil Polsek Doro Tetap Semangat Giatkan Penling Dan Imbauan Prokes

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, maka anggota Polsek Doro Polres Pekalongan dengan dipimpin oleh Ka SPK III Aiptu Suharno, S.H melakukan kegiatan penling dan imbauan Prokes di seputaran lokasi pasar induk Doro, Minggu (12/09).

Kegiatan tersebut sekaligus pembagian masker bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker, sehingga perlu diingatkan serta diimbau terus supaya warga masyarakat bisa semakin sadar dan mentaati prokes demi saling menjaga kesehatan bersama.

Hari ini adalah hari Minggu yang merupakan hari libur dan merupakan pasaran yang merupakan pasaran Pasar Doro. Dengan adanya pasaran apalagi hari libur, maka aktivitas warga di pasar meningkat.

Imbauan prokes yaitu 5M dan mencegah adanya kerumunan warga selalu ditekankan dalam penerangan keliling. Dalam giat tersebut, Ka SPKT III Polsek Doro dan anggota memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada pembeli maupun penjual yang beraktivitas di pasar Doro dan sekitarnya.

Kondisi pasar cenderung sepi karena sebagian warga banyak yang beristirahat sehingga lebih mudah dalam menyampaikan imbauan 5M kepada mereka. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed