oleh

Wakapolsek Bojong Bersama Ka SPK, Secara Mobiling Bagikan Masker Gratis

Polres Pekalongan – Waka Polsek Bojong Ipda Amin, S.H bersama dengan Ka SPK Aiptu Ciptadi berpatroli jalan kaki secara mobiling melaksanakan giat pembagian masker gratis kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian sekaligus sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan COVID-19 dengan sasaran tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat, Kamis (04/02/2021) siang.

Tempat berkumpulnya warga masyarakat yang dikunjungi oleh anggota Polsek Bojong yaitu lingkungan depan pasar tradisional Bojongminggir Kecamatan Bojong. Dalam pelaksanaan sosialisasi, Ipda Amin bersama Aiptu Ciptadi berjalan menyusuri depan pasar kemudian menegur warga masyarakat yang kedapatan belum disiplin dalam menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah secara humanis serta memberikan edukasi tentang protokol kesehatan 3M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak sosial ).

Dikonfirmasi secara terpisah, Wakapolsek Bojong Ipda Amin mengutarakan bahwa pihaknya akan terus berupaya melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan COVID-19, terutama menyasar kepada warga masyarakat yang belum mau disiplin dan patuh memakai masker untuk mendukung program pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka mencegah penyebaran virus COVID-19,” ungkapnya.

“Selama pandemi COVID-19 masih terus berlangsung, kita sadari bersama bahwa akhir-akhir ini penggunaan masker diberbagai tempat umum sudah menjadi kebutuhan yang wajib. Oleh sebab itu, kami bersama anggota Polsek Bojong lainnya diberbagai kesempatan yang ada akan terus berupaya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya pemakaian masker saat beraktifitas di tempat umum,” pungkas Ipda Amin. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed