oleh

Wakapolres Pekalongan dan Forkopimda Cek TPS 1 Desa Banjarsari Talun

Polres Pekalongan – Muspida Kabupaten Pekalongan diantaranya ketua KPU, Dandim 0710 Pekalongan, Kapolres Pekalongan yang diwakili Wakapolres, Kajari Kajen, ketua PN Pekalongan atau yang mewakili, turut serta Sekda Kab. Pekalongan dan para Asisten Pemkab. Pekalongan, tepat pukul 16.00 wib mengunjungi TPS 1 Desa Banjarsari Kec. Talun Kab. Pekalongan, Selasa (08/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Muspida mengecek kesiapan TPS di TPS-TPS yang ada wilayah Kab. Pekalongan.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolres Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H mengimbau kepada semua PPS agar mengumumkan kepada masyarakat Kab. Pekalongan lewat pengeras suara yang ada untuk segera hadir ke TPS TPS menggunakan hak pilihnya yaitu pemungutan suara Pilbup Wabup, karena suara warga sangat menentukan pemimpin bangsa.

Sementara itu, Kadinkes menekankan agar TPS mematuhi protokol kesehatan sesuai yang sudah disosialisasikan, kunjungan Muspida tersebut disambut oleh Muspika Kec. Kajen yang sudah berada dilokasi TPS 1 Desa Banjarsari Kec. Talun.

Kurang lebih 20 menit Muspida berpamitan untuk melanjutkan pengecekan ke TPS TPS yang lainnya, tak lupa Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada semua petugas yang ada di TPS. (Farros)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed