oleh

Vaksinasi Merdeka Polres Pekalongan Mewujudkan Herd Immunity di Wilayah Kabupaten Pekalongan

-Sat Binmas-53 views

Polres Pekalongan – Pekalongan Herd Immunity, Polres Pekalongan menggelar Vaksinasi Door to Door dan Gerai Vaksin Massal, Rabu (18/08/2021).

Dalam Vaksinasi Merdeka, Polres Pekalongan dengan dibantu para nakes pemerintah Pekalongan, menggelar secara massal Pekalongan Herd Immunity di seluruh Polsek, selain itu kegiatan vaksin dilakukan Door to Door System ke rumah-rumah warga yang berdasarkan hasil tracing selama ini kontak erat dengan positif covid namun masih negative.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria melalui Kasat Binmas AKP Quratul Aini menyampaikan, “Pekalongan Herd Immunity”, sebagai upaya kami dalam pencegahan pertambahan angka covid selain melalui penyekatan dan himbauan prokes sesuai penerapan level 3 Pekalongan yang setiap hari masih digelar.

“Pada Pekalongan Herd immunity Kami menyasar secara khusus hasil tracing pada kelompok yang kontak erat dengan positif COVID-19 namun mereka negatif COVID-19 yang belum divaksin di wilayah pekalongan,” ujarnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Pekalongan yang belum vaksin bisa datang ke Gerai2 vaksin di setiap Polsek, mari kita tingkatkan Imun tubuh kita, tetap jaga Protokol Kesehatan,” tambahnya. Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh.

Lebih lanjut, Kasat Binmas menjelaskan dalam mengupayakan ini kami satbinmas Polres Pekalongan tak henti – hentinya menghimbau dan mensosialisasikan vaksin kepada seluruh kalangan masyarakat Kab. Pekalongan. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed