oleh

Vaksinasi COVID-19, Partisipasi Dan Kesadaran Masyarakat Paninggaran

Polres Pekalongan – Program vaksinasi terus dilaksanakan sampai dengan saat ini oleh pemerintah pusat sampai pemerintah daerah dengan bekerjasama dengan seluruh pihak pengampu kepentingan, termasuk peran polri dalam mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kesadaran dan peran serta masyarakat menjadi sangat penting, oleh karena setiap program Vaksinasi dapat mencapai hasil yang optimal sesuai harapan agar tercipta Herd Immunity/ kekebalan kelompok masyarakat.

Pada hari Rabu tanggal 24 November 2021 mulai pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat tingkat Desa Paninggaran Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Dra. Siti Arofah, Kapolsek AKP Nurcholis, Danramil Letda Suparman termasuk Kepala Desa Paninggaran Ir. Rusdiyono. Target vaksinasi adalah 300 orang, namun setelah Vaksinasi selesai jumlah warga masyarakat yang tervaksin berjumlah 630 orang. Dari data hasil tersebut menjadi indikator bahwa kesadaran dan peran serta warga Kec. Paninggaran dalam mengikuti Vaksinasi sangatlah positif dan cukup tinggi.

Pihak Forkimpimcam didampingi Kepala Desa sangat berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat dan tentunya kepada Tenaga Kesehatan serta Fasilitas Kesehatan dari UPTD Puskesmas Paninggaran yang telah melaksanakan kegiatan tersebut, termasuk kepada seluruh aparatur desa dan kader desa Paninggaran.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed