oleh

Vaksinasi COVID-19 Di Kecamatan Kesesi Mulai Dilakukan Per Dusun

Polres Pekalongan – Upaya Forkompincam kesesi kebut pemberian vaksinasi COVID-19 kepada warga masyarakat kecamatan kesesi kabupaten Pekalongan terus dilakukan, berbagai upaya telah dilaksanakan mulai dari keroyokan vaksinasi sampai dengan door to door ke rumah warga.

Kali ini kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Kesesi mulai di fokuskan per dusun atau pedukuhan,  guna menyisir warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Bertempat di gedung paud dukuh kedublagan desa sukorejo kecamatan kesesi kabupaten pekalongan, tim medis dari puskesmas kesesi 1 melaksanakan pemberian vaksinasi kepada warga masyarakat dengan dibantu pemerintah desa sukorejo, Jum’at (22/10).

kepala desa Sukorejo Sukirno beserta perangkatnya, serta Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Bripka Rudiyanto melaksanakan pendataan langsung dan woro – woro ke rumah warga, agar segera ikut melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Adapun hasil kegiatan kali ini, hadir 240 orang,  gagal vaksin 2 orang,  tervaksin 238 orang dengan jenis vaksin pfizer.

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi akan kita lakukan sampai tingkat pedukuhan dan malam hari, agar para buruh dan pekerja siang hari dapat melaksanakan vaksinasi COVID-19. (hms kss)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed