oleh

Usai Diguyur Hujan Tak Mengurangi Rasa Semangat Anggota Polsek Doro Untuk Laksanakan Giat PH Pagi

Polres Pekalongan – Usai diguyur hujan, anggota Polsek Doro tetap beri pelayanan prima kepada masyarakat dalam bentuk giat PH pagi di Area Pasar Doro, serta untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, Senin (21/06).

Giat PH Pagi ini rutin dilaksanakan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Serta merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan).

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menyampaikan giat PH pagi ini dilaksanakan pada hari kerja mulai pukul 06.30 s/d 07.30 wib, akan ditempatkan anggota baik yang berseragam maupun tidak berseragam ke tempat rawan kemacetan maupun rawan tindak kejahatan untuk melaksanakan Police Hazard (PH pagi).

“Penempatan anggota di tengah-tengah masyarakat kami lakukan untuk memberi rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang baru memulai beraktifitas serta mengatur lalu lintas kendaraan yang mulai ramai,” ujarnya. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed