oleh

Urkes Rutin Semprot Setiap Ruangan Polres Pekalongan

-Bag Sumda-193 views

Polres Pekalongan – Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), Personil Urkes Polres Pekalongan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan di Polres Pekalongan, Rabu (23/12/2020).

“Cairan yang disemprotkan adalah campuran antara karbol, bayclean, super pel dan air. Senyawa ini diklaim mampu membunuh bakteri dan virus seperti flu burung, flu babi, termasuk virus corona,” ujar Paurkes Polres Pekalongan Aipda Juli Putwantoro, AMK, S.H.

Penyemprotan ini dilakukan secara menyeluruh dan rutin termasuk tangga dan ruang tunggu pelayanan masyarakat, seperti, palayan SIM dan SKCK. “Sengaja kami rutinkan kegiatan ini, dengan maksud agar segala macam bakteri dan virus bisa mati termasuk COVID-19”, tambah juli

Kegiatan ini dipimpin langsung Aipda Juli dan dilaksanakan oleh anggota urkes dengan di bantu dari personil Dalmas Polres Pekalongan.

Kegiatan ini biasa dilaksanakan setelah apel sore dan menunggu para personil pulang, dengan maksud mereka tidak menghirup cairan tersebut dan tidak mengganggu saat melaksanakan dinas rutin. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed