oleh

Urkes Polres Pekalongan Layani Kesehatan Keliling Sampai Ke Masuk Gereja

-Bag Sumda-168 views

Polres Pekalongan – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Pekalongan menggelar apel gelar pasukan “Operasi Lilin Candi 2020” di halaman Mapolres, Senin 21 Desember 2020. Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh wakil Bupati Pekalongan ibu Ir. Hj. Arini Harimurti, serta dihadiri oleh Dandim Pekalongan dan unsur Forkopimda,

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan personel Polres Pekalongan bersama instansi pemerintahan lainnya dalam mengamanankan salah satu agenda hari besar keagamaan dan tahun baru di tengah pandemi COVID-19.

Dalam pengamanan kesehatan ops lilin candi 2020, Urkes Polres Pekalongan menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatanya, dintara nya memakai masker, menjaga jarak dan harus ada tempat cuci tangan tangan disetiap pos pengamanan nya termasuk gereja yang dijaganya.

Aipda Juli Purwantoro sebagai Paurkes Polres Pekalongan mengatakan, bahwa kesehatan setiap personil dan keluarga adalah tanggung jawab urkes sehingga, dia menekankan tentang kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan, Rabu (23/12/2020).

“Setiap anggota harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, apalagi ditengah pandemi COVID-19, kami tidak ingin ada personil Polres Pekalongan yang terpapar COVID-19,” tegasnya.

“Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada personil, personil urkes akan keliling ke setiap pos pengamanan dan gereja yang terdapat personil polisinya, kami periksa kesehatanya dan kami berikan vitamin kepada yang membutuhkan,” tambahnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed