oleh

Upaya Ingatkan Warga Masih Masa Pandemi, Polsek Kesesi Bagikan Masker di Pasar Hewan

Polres Pekalongan – Personel Polsek Kesesi dalam setiap kegiatannya patroli rutin maupun sambang desa, masih terus mensosialisasikan tentang mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan warga bahwa saat ini masih masa pandemi COVID-19 dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat, Sabtu (11/09).

Penggunaan masker sejak terjadinya pandemi COVID-19 sangat efektif untuk menekan peningkatan kasus positif COVID-19 di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

“Kegiatan ini merupakan upaya menekan penyebaran COVID-19. Dan kita ingin masyarakat tidak kendor dalam menggunakan masker dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H.

Seiring dengan membagikan masker gratis Polsek Kesesi juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dengan begitu, masyarakat secara langsung telah ikut berperan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kita sebagai anggota Kepolisian terhadap langkah pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. (hms kss).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed