oleh

Unit Piket Satreskrim Berikan Imbauan Waspada Kriminalitas Kepada Ojek Online

Polres Pekalongan – Piket Unit Satreskrim melakukan patroli kring serse di seputaran wilayah Kajen dan mendatangi tukang ojek untuk berikan imbauan yang Berada di pangkalan Tugu 0 Km Kajen, Senin (06/09).

Petugas Reskrim menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau para tukang ojek agar selalu mengutamakan keselamatan dan mengedepankan kelengkapan kendaraan bermotor seperti memakai helm, menaati lampu trafic light dan selalu membawa surat-surat kendaaraan bermotor, dan apabila sedang beristirahat, agar tidak lupa mengunci stang dan kunci ganda motor.

Maraknya terjadi pencurian kendaraan bermotor, maka para ojek online harus waspada dengan orang yang tidak dikenal, maupun terhadap situasi lingkungan sekitar, jangan lengah.

Selain imbauan kepada para tukang ojek, petugas juga menyampaikan informasi dan berkomunikasi untuk dapat menerima keluhan serta saran yang ada di masyarakat, karena segala informasi dari masyarakat dapat menjadi masukan untuk peningkatan pelayanan serta perlindungan kepada masyarakat dari tindak kriminalitas.

Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Subroto, S.H., M.H mengharapkan peran serta aktif para tukang ojek yang berada di wilayah hukum Polres Pekalongan agar dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas terutama pada saat dilapangan. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed