oleh

TNI-Polri Bersinergi Dalam Penegakan Protokol Kesehatan, Dengan Menggelar Operasi Yustisi

Polres Pekalongan – Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jumat (03/09).

Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin mengatakan Pelaksanaan kegiatan dilakukan TNI-Polri dan pemerintah setempat melaksanakan penegakan, memberikan sanksi hukuman sosial kepada warga yang tidak menggunakan masker di jalan Petungkriyono – Doro tempatnya di Black Cayon Dukuh Tembelan Desa Kayupuring Kecamatan Petungkriyono.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Petungkriyono yang melaksanakan penegakan protokol kesehatan bagi penguna jalan, sekaligus mengimbau kepada warganya yang didapati berada diluar rumah dan tidak menggunakan masker.

“Mari kita saling menjaga dengan menaanti protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi COVID-19, menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum dan selesai melaksanakan kegiatan,” ujarnya.

“Kami akan terus berupaya menindak lanjuti imbauan dari pemerintah daerah untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, serta meminimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah Petungkriyono,” tegasnya. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed