oleh

TNI dan POLRI Kompak dalam Mengemban Tugas di Masyarakat

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Bersama Babinsa Koramil Kandangserang terlihat kompak dalam memberi pembinaan terhadap warga di desa binaannya.

Wilayah Kandangserang terdapat di dataran tinggi pegunungan yang memiliki hutan sangat luas. Kondisi yang sangat strategis ini membuat Polri dan TNI selalu antisipasi terhadap adanya teroris melakukan pelatihan-pelatihan. Hal yang dilakukan dengan cara mendata warga binaannya dan selalu mendata warga baru/ pendatang yang bermukim atau main ke desa-desa itu.

Wilayah Kandangserang ini sangat rendah angka kejadian kriminalnya namun babinkamtibmas selalu waspada, menjaga dan menekan agar keadaan wilayah desa binaannya tetap aman tentram dan kondusif.

“Kekompakan TNI dan Polri dalam mengemban tugas di masyarakat sangatlah penting. Hal ini ditunjukan oleh Brigadir Teguh Widodo selaku Babinkamtibmas Polsek Kandangserang dan Sertu Paryono Selaku Babinsa dari Koramil Kandangserang, keduanya kompak dalam melakukan patroli serta pembinaan terhadap warga binaanya. “tutur iptu Agus Supriyono, Kapolsek Kandangserang.

Komentar

News Feed