oleh

Tingkatkan Sistem Imun Di Masa Pandemi COVID-19, Urkes Polres Pekalongan Laksanakan Penyuntikan Vitamin

-Bag Sumda-104 views
Polres Pekalongan – Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Imunitas tubuh harus dijaga dengan baik agar tidak mudah terserang penyakit.
 
Daya tahan tubuh atau sistem imun yang baik dapat melindungi kita sejak pertama kali kuman penyebab penyakit masuk ke dalam tubuh.
 
Oleh karena itu, memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangat penting untuk mencegah kita jatuh sakit, terutama di masa mewabahnya virus Corona seperti sekarang.
 
Untuk meningkatkan sistem imun personil Polres Pekalongan, urkes Polres Pekalongan melakukan suntik vitamin anggotanya, Senin (23/11/2020),
 
Hal itu sudah sesuai program dari urkes Polres Pekalongan di dalam menghadapi pandemi untuk melindungi anggotanya dari paparan COVID-19 terutam dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2020.
 
Kapolres Pekalongan, AKBP Darno, S.H., S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan di dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2020, berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. “Selain kita melaksanakan pengamanan Pilkada, kita juga harus waspada terhadap COVID-19, salah satunya dengan menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.
 
“Selain menjalankan protokol kesehatan, Kita juga tingkatkan sistem imun anggota melalui suntik vitamin yang akan di lakukan Tim Polda Jateng kerja sama dengan Urkes dari Polres Pekalongan” tambah AKBP Darno.
 
Paurkes Polres Pekalongan, BRIPKA Juli Purwanto, AMK, S.H mengatakan, bahwa kegiatan penyuntikan vitamin kepada personil adalah sebuah program kerja dari urkes Polres Pekalongan dengan menggandeng Biddokkes Polda Jateng.
 
“Program suntik vitamin kepada personil Polres Pekalongan merupakan program kami, tujuannya untuk meningkatkan sistem imun personil di tengah pandemi COVID-19 terutama menghadapi pengamanan Pilkada serentak tahun 2020,” ungkap BRIPKA Juli. (Andi)
 
Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed