oleh

Tingkatkan Kewaspadaan Kasi Propam Cek Kesiapsiagaan Personil Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamanan Mako terutama pada saat malam hari, Kasi Propam Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Iptu Mustajab bersama dengan anggota melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan terhadap personil piket malam jaga mako Polsek Bojong, Rabu (31/03/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pemeriksaan meliputi kelengkapan Senpi, amunisi, pelindung badan yang digunakan oleh personil jaga, serta monitor CCTV dan pintu gerbang. Kemudian diingatkan kepada personil jaga agar selalu waspada menerapkan Body Sistem sehingga keamanan dan keselamatan anggota tetap terjaga, serta memperketat pengawasan pemeriksaan terhadap orang, barang, dan kendaraan yang datang masuk kedalam lingkungan Mako baik saat siang maupun malam hari.

Sementara itu secara bersamaan Waka Polsek Ipda Amin, S.H pada saat pengecekan menyampaikan, bahwa pengecekan dan pengawasan terhadap personil jaga mako sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh fungsi Propam baik Provos dan Paminal dengan tujuan agar personil piket yang berjaga tetap waspada dan siapsiaga sebagai langkah antisipasi menjaga keamanan Mako dan pengawasan terhadap orang dan kendaraan yang masuk kedalam lingkungan Mako, ucapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed