oleh

Tingkatkan Kedisiplinan, Personel Sat Samapta latihan PBB Bersenjata

Polres Pekalongan – Kembali mengingat teori baris berbaris dengan menggunakan senjata SKS, personel Satuan Samapta Polres Pekalongan laksanakan latihan PBB bersenjata di Halaman Mapolres Pekalongan dipimpin oleh Kanit Dalmas Aiptu M. Agus Imam, Senin (18/10/2021).

Kegiatan latihan ini rutin dilaksanakan setiap satu kali dalam seminggunya, dengan tujuan untuk mengasah kembali dan membentuk kedisiplinan masing-masing personil dengan menyeragamkan dan menyamakan persepsi setiap gerakan-gerakan yang sesuai dengan aturan baris berbaris menggunakan senjata.

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H menerangkan bahwa kedisiplinan dalam baris berbaris merupakan awal permulaan untuk menumbuhkan kedisiplinan diri dalam kehidupan sehari-hari terutama pada saat berdinas.

“Untuk seluruh personel agar tetap meningkatkan kemampuan dan rutin olahraga agar terciptanya jasmani yang prima, tubuh yang tegap serta kedisiplinan yang tinggi, tanpa disadari bahwa latihan PBB ini juga dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam diri kita masing-masing,” ujarnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed