oleh

Tingkatkan Herd Immunity, Polsek Karangdadap Bersama Tenaga Kesehatan Gelar Vaksin Massal

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan dalam hal ini Polsek Karangdadap bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan menggelar vaksinasi COVID -19 Merdeka Candi Polres Pekalongan untuk masyarakat. Salah satunya yang dilaksanakan di Kantor Puskesmas Karangdadap , Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Jumat (20/08/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, pemberian Vaksinasi dilakukan tenaga Kesehatan dari Puskesmas Karangdadap Kab. Pekalongan

Sasaran penerima vaksin massal dalam kegiatan ini adalah semua kalangan masyarakat umum usia 18 tahun keatas . Dalam kegaiatan ini, juga dilaksanakan pengamanan oleh personil Polsek Karangdadap Polres Pekalongan.

Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno. S.H., mengungkapkan bahwa, vaksinasi diselenggarakan di wilayah Hukum Polsek Karangdadap Polres dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi massal pemerintah pusat menuju upaya membangun herd immunity.

“Pelaksanaan vaksinasi massal ini guna mendukung percepatan program vaksinasi massal pemerintah pusat menuju upaya membangun herd immunity, dengan harapan menekan penyebaran COVID-19 khususnya wilayah Kec. Karangdadap,” tandasnya. (Hasim-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed