oleh

Tim Quick Respon Sat Samapta Laksanakan Patroli Ke Tempat Wisata Kolam Renang

Polres Pekalongan – Dalam rangka upaya memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menghabiskan waktu akhir pekan, Tim Quick Respon Sat Samapta Polres Pekalongan melaksanakan Patroli di tempat wisata tepatnya di Kolam renang Kulu Asri yang berlokasi di Desa Kulu Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Minggu (24/10/2021).

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, dalam kegiatan ini Tim Patroli Quick Respon Sat Samapta menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan tempat wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

AKP Edi Yuli menambahkan, tidak lupa pula imbauan tentang keamanan barang bawaan dan juga orang tua harus melakukan pengawasan terhadap anak-anak yang berenang agar tidak tenggelam, agar libur akhir pekan ini bisa menyenangkan.

“Kegiatan ini sebagai salah satu tanggung jawab Polri dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta memutus mata rantai penularan COVID-19 di Kabupaten Pekalongan,” pungkasnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed