oleh

Tim Patroli Quick Respon Sat Samapta Lakukan Bantuan Pencarian Orang Tenggelam Di Sungai Pait Sragi

Polres Pekalongan – Tim Patroli Quick Respon Sat Samapta bersama Polsek Sragi dibantu warga, hingga kini masih membantu melakukan pencarian terhadap korban tenggelam yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya yang diduga tenggelam di sungai Pait, Desa Pait Kec. Siwalan Kab. Pekalongan, Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 11.30 wib.

Bahwa pada tanggal 19 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 wib korban menceburkan diri berenang di timur sungai Pait, Korban sempat berulang kali berenang untuk menepi ke bantaran sungai. Namun pada pukul 09.30 wib, korban tidak menepi dan melambaikan tangan meminta tolong, sehingga Warga yang sedang berada di sebelah barat Sungai Pait langsung mendatangi lokasi namun Korban sudah tenggelam terbawa arus air.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, saat ini tim patroli Quick Respon Sat Samapta bersama Polsek Sragi sedang melakukan pencarian jasad korban tenggelam di sungai Pait, karena korban belum diketahui identitasnya kita berdoa semoga jasad Korban segera ditemukan.

“Barang-barang korban yang ditemukan di lokasi adalah 1 (satu) pasang sandal merk Carvil warna hitam coklat dan 2 (dua) potong kaos warna merah muda,” imbuhnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed