oleh

Tidak Mengenal Waktu dan Cuaca, Malam Haripun Personil Polsek Doro Bersama Dengan Pihak Terkait Laksanakan Operasi Yustisi Guna Tegakkan Prokes

Polres Pekalongan – demi menanggulangi dan mencegah peningkatan eskalasi penyebaran COVID-19 sekarang ini, Polsek Doro serta pihak lainnya bersama saling bahu membahu untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat sekaligus memberikan teguran serta pendisiplinan protokol kesehatan dengan sasaran kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan, terutama yang tidak memakai masker di seputaran jalan raya depan terminal Doro, Selasa (13/04/2021).

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H berpesan kepada para personil yang yang melaksanakan kegiatan operasi yustisi agar selalu bersikap sopan, ramah tapi tetap tegas serta humanis dalam menindak para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi, warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan langsung diberikan imbauan dan peringatan sekaligus diberikan masker. Semua itu dilakukan agar seluruh warga masyarakat lebih sadar untuk patuh prokes selama pandemi COVID-19 ini. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed