oleh

Terimakasih Pak Dul dan Ndan Sob, Terharu Pelepasan Anggota Polsek Kesesi yang Memasuki Masa Purna Tugas

Polres Pekalongan – Suasana haru menyelimuti acara pelepasan anggota Polsek Kesesi Polres Pekalongan yang telah memasuki purna tugas anggota Polri yang berlangsung dengan sederhana di warung makan zulu Kecamatan Kesesi, Senin(05/04/2021).

Dimana terhitung mulai 01 April 2021 Personil Polsek Kesesi Ipda Abdul Rohmad dan Aiptu Sobari telah mengakhiri masa tugasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Abdul Rohmad dan Aiptu Sobari menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bersama melaksanakan tugas selama ini. Selain itu, disampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama berkumpul.

“Kami berdua menyampaikan mohon maaf kepada Pak Kapolsek Kesesi dan rekan-rekan anggota Polsek Kesesi, selama berdinas bersama mungkin ada salah kata, mohon dimaafkan dan semoga komunikasi tetap terjaga bagi keluarga Polsek Kesesi,” ucap Pak Abdul Rohmad sambil sesekali menyeka air mata.

Sementara itu, Kapolsek Kesesi AKP Priya, SH mengatakan kegiatan pelepasan anggota purna tugas walaupun digelar secara sederhana namun tidak mengurangi penghormatan. “Dan ucapan terima kasih atas pengabdian Pak Abdul Rohmad dan Pak Sobari selama bertugas menjadi anggota Polri,” ucapnya.

“Kami mewakili anggota Polsek Kesesi menyampaikan mohon maaf barangkali selama kita bergaul di Polsek Kesesi ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak,” tambah AKP Priya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama, sambil bercanda mengenang pada masa tugas bersama di Polsek Kesesi, sekali lagi Terimakasih pak Dul dan Ndan Sob. (Hms.Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed