oleh

Tenaga kesehatan jalani vaksinasi covid-19 tahap II di Puskesmas Sragi I , II dan III

Polres Pekalongan – Tenaga kesehatan puskesmas Sragi I, II dan III telah menjalani vaksinasi COVID-19 tahap II di Puskesmas Sragi I , II dan III.Rabu(10/02/2021)

Vaksinasi Covid- 19 tetap mengedepankan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak . Adapun tenaga kesehatan yang mendapatkan vaksin, Puskesmas Sragi 1 dokter 1orang, bidan 4 orang, perawat 12 orang tenaga kesehatan lain 9 orang jumlah 26 orang.

Puskesmas Sragi 02 tenaga kesehatan yang divaksin. Dokter 1 orang, bidan 7 orang, perawat 5 orang dan tenaga kesehatan lain 9 orang jumlah 22 orang.

Puskesmas Sragi 03 tenaga kesehatan yang divaksin dokter 1 orang, bidan 11 orang, perawat 5 orang, tenaga kesehatan lain 22 orang jumlah 39 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Sragi I menyampaikan, adanya pemberian vaksin COVID-19 dapat memutus mata rantai COVID-19 sebab vaksin baik untuk kesehatan dan bisa memaksimalkan daya tahan tubuh dari ancaman COVID-19 Insha Allah pandemi ini segera berakhir, jadi mari kita sama-sama kita dukung program pemerintah untuk mengentaskan pandemi COVID-19. (hms Sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed