oleh

Tekan Penyebaran COVID-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bersama Bidan Desa Bagikan Vitamin Kepada Warga

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan imunitas warga masyarakat Bidan Desa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung dan pemerintahan Desa Tanjungsari Kec. Kajen Melaksanakan pembagian vitamin dan pengecekan suhu tubuh kepada warga perumahan GPI RT. 01 RW. 04 Desa Tanjungsari Kec. Kajen, Senin ( 15/2/2021).

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan PPKM Mikro Desa Tanjungsari Kec. Kajen dalam rangka meningkatkan imunitas warga masyarakat agar tubuhnya mampu dalam mencegah penularan berbagai macam penyakit khususnya COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 antara lain dengan melaksanakan 5 M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas.

Ditempat terpisah Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengajak seluruh masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Jangan sampai bosen dalam menerapkannya, karena kita tidak tau siapa disekeliling kita yang terpapar COVID-19, hanya dengan 5 M kita dapat mencegahnya,” tutur Kapolsek.¬†(Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed