oleh

Tekan Penularan COVID-19, Kanit Sabhara Polsek Bojong Patroli Disiplin Prokes

Polres Pekalongan – Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif, patroli malam bluelight backbond Polsek Bojong yang diawaki oleh Kanit Sabhara Aiptu Arif Kusdarmawan bersama Ka SPK Aipda Amin Fadli menyambangi lingkungan SPBU Desa Bojongminggir guna menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Rabu (12/05/2021) dini hari.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Aiptu Arif Kusdarmawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan mengantisipasi segala macam bentuk kerawanan gangguan kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri. Selain itu, ditengah masa pandemi virus Corona para warga masyarakat juga di imbau untuk tetep mematuhi disiplin protokol kesehatan 5M dengan memakai masker dan menjaga jarak antrian di lingkungan SPBU.

Selaku Kanit Sabhara Polsek Bojong Polres Pekalongan Aiptu Arif Kusdarmawan saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan patroli kewilayahan dan sambang dialogis pada saat malam hari menyasar ke berbagai tempat obyek vital pada saat jam-jam rawan yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap harinya. Dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona di wilayah hukum Polsek Bojong. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed