oleh

Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Pekalongan Himbau Para Pemuda Untuk Tak Balapan Liar

Polres Pekalongan – Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan  mengimbau kepada para pemuda atau remaja di diwilayah hukum Polres Pekalongan untuk tidak melakukan balapan liar.

“Kami akan terus menyampaikan kepada mereka untuk tidak melakukan balapan liar dan mengajak masyarakat untuk bekerja sama menolak balapan liar. Mudah-mudahan dengan imbauan ini, mereka ada kesadaran untuk tidak melakukan balapan liar,” kata Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno, S.I.K., M.I.K.

Lebih lanjut Kasat Lantas meminta kepada masyarakat untuk melaporkan apabila mengetahui adanya aksi balapan liar.  Masyarakat juga diminta untuk bersama-sama memberikan teguran terhadap pemuda yang melakukan balapan liar,” ujarnya.

Namun demikian, katanya, pihaknya tetap melakukan upaya preventif seperti melakukan patroli di titik rawan yang biasa digunakan untuk pelaksanaan balapan liar.

Ia berharap, setelah ini tidak ada lagi balapan liar yang dapat mengganggu kelancaraan lalu lintas apalagi menyebabkan jatuhnya korban jiwa, ucap AKP Ari Prayitno. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed