oleh

Tak Kenal Lelah, Polsek Kandangserang Terjunkan Personil Untuk Pengaman Proses Vaksinasi Di Desa Paling Jauh Hingga Larut Malam

Polres Pekalongan – Demi suksesnya program vaksinasi COVID-19, Polsek Kandangserang terjunkan personil untuk pengaman an vaksinasi di desa terjauh, Desa Klesem Kecamatan Kandangserang.

Dengan Medan yang terbilang cukup ekstrim,personil Polsek kandangserang Bripka Sugito dengan penuh semangat dan tanggung jawab melaksanakan tugasnya untuk pengaman vaksinasi di desa paling jauh, Desa Klesem Kecamatan Kandangserang hingga larut malam.

Walaupun hingga larut malam, petugas baik dari tim vaksinator dan petugas TNI POLRI tetap setia menunggu masyarakat.

Selain pengamanan vaksinasi, Bripka Sugito juga tak bosan bosannya menghimbau kepada warga masyarakat desa klesem untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat terpisah, Kapolsek kandangserang Iptu Turkhan, S.H mengatakan meskipun jauh dan Medan lumayan ekstrim,ini merupakan tugas polri untuk melaksanakan pengamanan.

“Ini semua bentuk tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota polri meskipun proses vaksinasi sampai malam hari,” ujar Kapolsek.

Kegiatan vaksinasi ini disediakan door prize oleh Forkopimcam berupa 1 (satu) unit sepeda motor dan 1 (satu) ekor kambing. (canine_kanser)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed