oleh

Tak Hanya Jalan Raya, Pemukiman Penduduk Pun Jadi Sasaran Patroli Tim Quick Respon Sat Samapta

Polres Pekalongan – Upaya pengamanan di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan terus dilakukan oleh Tim Quick Respons Sat Samapta selama 24 jam dengan terus melaksanakan Patroli baik di jalan raya, perkantoran, pertokoan maupun di pemukiman penduduk.

Seperti yang dilakukan Tim Quick Respons Sat Samapta Polres Pekalongan, pada hari Minggu (05/12/2021). Anggota patroli menyasar di pemukiman padat penduduk di Desa Kayugeritan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan. 

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan bahwa Patroli ini adalah bentuk nyata kehadiran Polisi berseragam ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik di jalan raya maupun di pemukiman penduduk.

“Patroli secara keseluruhan dilakukan untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) dan gangguan kriminalitas lainnya,” ujarnya.

“Meski dalam patroli kali ini anggota tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas dan aksi yang mencurigakan. Namun demian, patroli ini akan terus dilakukan untuk menjaga dan memberi keamanan terhadap masyarakat,” pungkasnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed