oleh

Stanby Minggu Pagi Polres Pekalongan

-Giat Ops-335 views

Polres Pekalongan – Menyikapi situasi keamanan pasca pengumuman KPU RI dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H Polres Pekalongan melaksanakan siaga Mapolres untuk memastikan situasi wilayah hukum Polres Pekalongan dalam keadaan aman dan kondusif. Minggu (26/5/19)

Hadir dalam Apel siaga Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol G N Simatupang, para Kabag, Kasat, perwira, personel polres Pekalongan dan ASN. Kompol GN Simatupang dalam arahannya meminta kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan, karena tugas saat ini perlu kondisi tubuh yang prima.

“menyikapi situasi saat ini dan akan dimulainya Operasi kemanusiaan terpusat dengan sandi ” operasi Ketupat 2019″ saya meminta rekan-rekan menjaga stamina tubuh, jaga pola istirahat, gunakan kesempatan luang untuk istirahat, sehingga saat dinas tubuh dalam kondisi prima, selain itu jaga keselamatan diri saat perjalanan berangkat ataupun pulang dinas” ujarnya.

“mari kita bekerja dengan ikhlas sesuai dengan SOP dan porsinya masing-masing, sebentar lagi kita akan melaksanakan operasi ketupat Candi 2019, persiapkan perlengkapan masing-masing yang menunjang tugas, agar saat berdinas kita sudah siap melayani masyarakat” tambahnya

Operasi ketupat 2019 sedianya akan dimulai pada tanggal 28 mei 2019 sampai dengan tanggal 10 Juni 2019. Dalam operasi ini ditekankan untuk membantu dan melancarkan arus mudik masyarakat untuk menikmati hari Raya Idul Fitri 1440 H.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed