oleh

Sosialisasi Aplikasi Sitangkas Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Giatkan Sambang Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi kembali menggiatkan sambang desa untuk mensosialisasikan aplikasi sitangkas Polda Jawa Tengah, Sabtu (16/10).

Aplikasi Sitangkas adalah sistem informasi tanggap kolaboratif dan responsif dalam rangka optimalisasi peran bhabinkamtibmas dalam membangun sinergitas dengan masyarakat.

Launching tersebut secara simbolis dilakukan Oleh Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K bersama Pangdam, Dan Gubernur Jawa Tengah. Kamis pagi (14/10).

Launching aplikasi Sitangkas tersebut di ikuti secara serentak oleh seluruh Polres Jajaran Polda Jateng bersama Forkopimda masing masing Polres melalui zoom meeting.

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan dengan adanya aplikasi ini diharapkan masyarakat dapat lebih mudah terutama dalam penyampaian informasi ataupun laporan laporan kejadian masyarakat lainnya ” ujarnya.

“Diharapkan warga masyarakat nantinya dapat turut berperan serta dengan mendownload aplikasi sitangkas, untuk mendapatkan kemudahan pelayanan Polri,” tambahnya.

Aplikasi Sitangkas merupakan Kecanggihan teknologi menjadikan semua pelayanan serba cepat dan tepat sasaran, dengan aplikasi Sitangkas diharapkan akan memudahkan para Bhabinkamtibmas dilapangan nantinya. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed