oleh

Sosialisasi Aplikasi PeduliLindungi, Satlantas Polres Pekalongan Lakukan Penyekatan

-Sat Lantas-24 views

Upaya menekan laju penambahan kasus konfirmasi positif COVID-19, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan melakukan penyekatan. Penyekatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dan agar mengunduh aplikasi PeduliLindungi. Acara digelar pada Selasa (19/10/2021) di ruas jalan depan Pos Sipait

Kapolres Pekalongan melalui Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M mengatakan, dengan aplikasi PeduliLindungi masyarakat lebih paham dan mengetahui pentingnya vaksinasi.

“Dimana pada saat mereka yang belum melaksanakan vaksin, mereka bisa mendaftar melalui aplikasi PeduliLindungi,” ujarnya.

Dari penyekatan yang dilakukan sejak pukul 08.00 wib, petugas sudah melaksanakan pengecekan terhadap 30 kendaraan roda empat dan 54 kendaraan roda dua.

Sementara itu, salah satu pengendara motor yang hendak melakukan perjalanan menuju Pemalang, mengaku sangat terbantu dengan adanya sosialisasi aplikasi PeduliLindungi. (ajeng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed