oleh

Sinergitas TNI-Polri Dalam Amankan Kegiatan Vaksinasi

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kedungwuni dan Koramil Kedungwuni laksanakan pengamanan penyuntikan vaksinasi COVID-19 tahap ke dua untuk masyarakat di Puskesmas Kedungwuni, Senin (11/10).

Kegiatan personel Polsek Kedungwuni dan Koramil Kedungwuni tak lain untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan agar tetap disiplin protokol kesehatan pada saat pelaksanaan kegiatan suntik vaksin COVID-19 kepada masyarakat Desa Pakisputih Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Sangat terlihat selama pelaksanaan kegiatan masyarakat sangat berantusias mengikuti kegiatan tersebut, tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun.

Kapolsek Kedungwuni Kompol Arisun, S.I.Kom., M.Pd mengatakan bahwa agar dalam melaksanakan tugas ini dengan sebaiknya tanpa kenal lelah dan semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Salah satu giat kita utama sekarang adalah pelaksanaan pengamanan, pengawalan Vaksin dan pengamanan kegiatan Vaksin COVID-19 yang sedang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Sementara itu, Wakapolsek Kedungwuni Iptu Wastono mengatakan, kegiatan ini di laksanakan sebagai wujud peran aktif TNI-Polri, khususnya Polsek dan Koramil Kedungwuni, dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 dan dengan adanya kegiatan Vaksin ini kiranya dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir. (zah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed