oleh

Sinergitas Koramil dan Polsek Petungkriyono Dalam Penggerakan Masyarakat Untuk Percepat Vaksinasi

Polres Pekalongan – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Kecamatan Petungkriyono,Kabupaten Pekalongan,selasa (30/11/2021) mendapat pengawalan dari Koramil dan Polsek Petungkriyono.Selama vaksinasi berlangsung, TNI dan Polri  melakukan monitoring dan pengamanan di tempat kegiatan.

Berdasarkan pantauan di tempat vaksinasi, selain melakukan monitoring, kedua aparat negara itu juga ikut mengatur masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi. Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Berkat kerja keras dan kerja sama TNI dan Polri  itu, vaksinasi itu berjalan tertib dan lancar.

 “Vaksinasi di Desa Jayabakti bisa terselenggara karena adanya sinergitas Forkopimcam  Petungkriyono dan tim vaksinator dari Puskesmas Petungkriyono. Kerja sama ini dapat terjalin dengan baik sehingga tidak terjadi hambatan dalam pelaksanaan vaksinasi,” kata Kapolsek Petungkriyono Iptu Felix Prasetyawan,S.H.

Lancarnya pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan lanjut Iptu Felix, karena adanya kerja sama dan sinergitas unsur-unsur Forkopimcam Petungkriyono dengan dukungan dari Puskesmas Petungkriyono dan partisipasi masyarakat.

Polsek Petungkriyono, lanjutnya, akan terus menggerakkan para Bhabinkamtibmas dalam mengawal dan memonitor gebyar vaksin di desa-desa. Hal itu untuk mendorong peningkatan persentase warga tervaksin guna mewujudkan herd imunity di tengah masyarakat. (fery)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed