oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Bantu Warga Isoman

Polres Pekalongan – Dalam rangka upaya kepedulian sosial dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Aparatur pemerintahan desa Bojongwetan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, pagi hari ini menggelar aksi kegiatan berupa membagikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat desa binaan yang sedang menjalani masa isolasi mandiri, Rabu (14/07/2021) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Bojongwetan Bripka Bambang Wijanarko bersama dengan Babinsa Serka Sujud dan aparatur pemerintahan desa menyerahkan bantuan berupa paket sembako. Selain paket sembako juga ada obat obatan multivitamin dan antibiotik untuk meningkatkan daya tahan imunitas warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H. mengutarakan bahwa apa yang telah dilaksanakan oleh Bripka Bambang Wijanarko bersinergi dengan Babinsa dan aparatur desa sudah tepat. Dimasa pemberlakuan PPKM darurat, anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus aktif dilapangan, untuk memantau dinamika situasi kamtibmas dan perkembangan warga masyarakat di desa binaannya.

“Bhabinkamtibmas diharapkan mampu selalu aktif bersinergi dengan semua pihak instansi terkait guna memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaan. Dengan harapan kehadiran anggota Tni-Polri ditengah warga masyarakat bisa dirasakan, sekaligus memberikan support kepada warga masyarakatnya yang tengah menjalani isoman. Namun demikian, harus tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan 5M”, ungkap Kapolsek. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed