oleh

Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Dimulai, Binmas Polsek Kesesi Membentuk Satgas Prokes Siswa

Polres Pekalongan – Proses pembelajaran tatap muka di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan telah dimulai walaupun masa pandemi COVID-19 belum dinyatakan usai, guna membentuk kesadaran dan kepedulian para siswa terhadap penanganan COVID-19 maka perlunya pelibatan para siswa dalam melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Binmas Polsek Kesesi, Selasa pagi (19/10/2021) melaksanakan pengecekan pembentukan satgas prokes siswa SMPN 01 Kesesi dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka selama masa pandemi COVID-19.

Di lingkungan SMPN 01 Kesesi telah dibentuk satgas prokes siswa SMPN 01 Kesesi yang berasal dari anggota OSIS, yang nantinya bertugas untuk membantu para guru melaksanakan protokol kesehatan berupa mengukur suhu tubuh, mengatur jarak saat mencuci tangan dan keluar masuk sekolah.

Tersedianya peralatan protokol kesehatan, tempat cuci tangan, pengukur suhu/thermogun, masker cadangan dan tempat mencuci tangan di lingkungan sekolah.

Dalam pelaksanaan Pembelajaran tatap muka di ruang kelas, Ruang kelas terdiri dari 16 siswa dan siswa seluruhnya memakai masker.

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan pembentukan satgas prokes siswa ini dilaksanakan sebagai upaya untuk melibatkan siswa dalam upaya penanganan COVID-19 dan membentuk kesadaran para siswa tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.  (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed