oleh

Semangat Bulan Ramadhan, Polsek Doro Tetap Laksanakan Rutinitas Apel Pagi

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro melaksanakan apel pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Doro bertempat di halaman Mako Polsek Doro Polres Pekalongan, Kamis (15/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan anggota Polsek di apel pagi hari ini, alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat semua. “Di Bulan Ramadhan ini Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mudah-mudahan kita selalu diberi nikmat sehat,” ujarnya.

Berkaitan dengan bulan Ramadhan, bahwa pemerintah melarang kegiatan mudik di tahun ini. Sudah kita ketahui bersama, beberapa masyarakat sudah ada yang mulai mudik. Maka dari itu untuk Babhinkamtibmas laksanakan himbauan kepada warga binaanya agar yang pulang mudik / dari luar kota laksanakan isolasi mandiri selama 7-10 hari, karena masih pandemi COVID-19.

Untuk kegiatan PPKM mikro tetap di laksanakan dan kegiatan peribadahan di masjid di bulan puasa diperbolehkan akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan dan kapasitas jamaah 50% dari jumlah maksimal. Namun untuk daerah yang zonanya merah, tidak diperbolehkan melaksanakan kegiatan. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed