oleh

Sekolah Mulai Tatap Muka, Polsek Sragi Laksanakan Pelayanan Pengaturan Jalan

Polres Pekalongan – Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, personil Polsek Sragi melaksakan kegiatan pengaturan PH pagi di SMP N 01 Sragi, Senin (20/09).

Selain pengaturan terhadap pengguna jalan moment tersebut di gunakan oleh Personil Sektor Sragi dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar memakai maskerdan mematuhi protokol kesehatan di tengah situasi penyebaran pandemi COVID-19 tentu agar terhindar dari penularannya.

Kehadiran Personil Polsek Sragi yang melaksanakan pengaturan berdampak positif  karena sangat dirasakan manfaatnya oleh pengguna jalan yakni rasa aman dan lancar.

Dalam kesempatan lain, Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H pada saat memberikan arahan mengambil apel pagi mengungkapkan kepada seluruh personil Polsek Sragi disamping melaksanakan tugas pokoknya agar setiap pagi melaksanakan PH pagi  guna melayani kelancaran masyarakat yang beraktifitas pada pagi hari terutama para siswa yang hendak ke sekolah. (hms_srg)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed