oleh

Sehari, Seribu Lebih Warga Kecamatan Kesesi Menerima Vaksinasi COVID-19

Polres Pekalongan – Percepatan vaksinasi di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan terus dikebut, kali ini dua desa di Kecamatan Kesesi, Windurojo dan Sidosari mengadakan vaksinasi massal kepada warganya bertempat di balai desa yang dilaksanakan oleh tim medis puskesmas Kesesi 1 dan Kesesi 2, Kamis (21/10).

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa capain vaksinasi COVID-19 harus kita kebut agar kabupaten pekalongan segera menuju PPKM level 2, hari ini target seribu vaksinasi. “Alhamdullillah tercapai sesuai target,” ujarnya.

“Nantinya polsek kesesi minta agar desa melakukan pendataan lewat Rt atau Rw untuk pendataan warga yang belum melaksanakan vaksinasi, akan kita laksanakan secara door to door,” tambah Kapolsek.

Adapun hasil kegiatan vaksinasi di balai desa Sidosari oleh Puskesmas Kesesi 1 sebanyak hadir sebanyak 320 Orang, gagal vaksin sejumlah 2 orang sedangkan yang tervaksin 318 orang untuk dosis 1, dengan jenis vaksin pfizer.

Sedangkan vaksinasi di balai desa Windurojo oleh tim medis dari Puskesmas Kesesi 2, hadir sebanyak 822 orang, gagal vaksin 6 orang, sedangkan yang tervaksin sebanyak 816 orang untuk dosis 1, dengan.jenis vaksin yang dipakai adalah pfizer.

“Sejumlah 1.134 warga hari ini telah menerima vaksinasi COVID-19, selama kegiatan berjalan aman lancar, petugas dan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan saling menjaga jarak,” imbuh Kapolsek Kesesi. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed