oleh

Sebelum Melaksanakan Dinas, Kasat Samapta Berikan Arahan Dan Motivasi

Polres Pekalongan – dalam rangka meningkatkan kinerja khususnya Satuan Samapta, Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H berikan Arahan kepada anggota di Mako Polres Pekalongan, Kamis (21/10) Pagi.

Pagi tadi setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H berikan arahan kepada anggota. Dalam arahannya, beliau menyampaikan atensi pimpinan Polri yaitu yang pertama Hindari Narkoba, jangan ada anggota yang mencoba memakai narkoba; yang kedua hindari main perempuan, terutama selingkuh dengan sesama anggota Polri atau bhayangkari, ancaman hukumannya bisa langsung PTDH; yang ketiga hindari judi online apapun bentuknya karena dapat merugikan diri sendiri.

AKP Edi Yuli menambahkan, saat ini sudah mulai hujan, jaga kesehatan diri masing-masing, kalau ada waktu luang silakan bisa olahraga mandiri. Karena kita adalah Samapta Bhayangkara, jadi kita harus selalu siap siaga kapan saat dibutuhkan atau mendapat panggilan dinas.

“Tetap Jaga kebersamaan dan kekompakan antar anggota, agar dapat melaksanakan kedinasan dengan baik,” pungkasnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed