oleh

Satuan Pengamanan di Bank Surya Yudha Kedungwuni Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan 

Polres Pekalongan- Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom., M.Pd memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli, sambang maupun saat pam obvit sekaligus melaksanakan imbauan kepada masyarakat dan juga siapapun tentang kewajiban memakai masker dan juga anjuran patuhi protokol kesehatan COVID-19, Senin (08/03/2021).

Aiptu Hartanto anggota bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan pada Satpam Suryayudha kedungwuni yang sedang laksanakan tugas bahwa ditengah pandemi COVID-19 harus selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Salah satu cara yang mudah adalah seringlah mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dan juga gunaksn masker apabila keluar rumah.

Aiptu Hartanto juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan diri ditengah pandemi wabah ini,makan makanan yang bergizi,olah raga secukupnya hendaklah tetap dilaksanakan agar kondisi tubuh tetap fit agar tidak mudah terkena virus.warga juga diminta untuk mencontohkan bagaimana cara mencuci tangan yang benar agar bisa dicontoh oleh nasabah yang sedang bertransaksi di Surya Yudha siang tadi.

Anggota satpam diminta untuk meneruskan imbauan yang telah dia dapat dari Aiptu Hartanto kepada masyarakat yang datang ke Surya Yudha agar mereka mematuhi protokol kesehatan cegah COVID-19. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed