oleh

Satlantas Polres Pekalongan Tingkatkan Disiplin Prokes Serta Sosialisaikan Keselamatan Dalam Berlalulintas

-Sat Lantas-28 views

Polres Pekalongan – Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran COVID-19, Satlantas Polres Pekalongan membagikan masker kepada warga masyarakat Kab. Pekalongan.

Satlantas Polres Pekalongan hari ini membagikan masker kepada warga masyarakat Kab. Pekalongan yang tidak menggunakan masker pada kesempatan tersebut anggota Satlantas memberikan sosialisasi tentang aplikasi PeduliLindungi, Rabu (13/10).

Tujuannya kegiataan ini adalah dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam Penggunaan masker guna mencegah penyebaran pandemi COVID-19 di Kab. Pekalongan .

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama,” ujar petugas Satlantas.

Selain membagikan masker Satlantas Polres Pekalongan juga memberikan pengarahan tentang keselamatan berlalulintas, tujuan hal tersebut dalam rangka menurunkan anggka kecelakaan lalulintas di wilayah Kab. Pekalongan. (adib)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed