oleh

Sat Samapta Bentuk Tim Patroli Quick Respon Untuk Cegah Tindak Kejahatan Dan Kerumunan

Polres Pekalongan – Satuan Samapta Polres Pekalongan membentuk tim patroli Quick Respon Samapta dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan jalan raya dan juga untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan, Rabu (22/09).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, tim patroli Quick Respon Samapta dibentuk untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalan raya dan juga untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan.

AKP Edi menambahkan, tim patroli Quick Respon Samapta ini sengaja kita fokuskan menggunakan ranmor R2 karena dinilai lebih efisien dan bisa bergerak lebih cepat.

Sasaran tim patroli difokuskan pada perbankan, SPBU, perkantoran dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas juga tempat – tempat keramaian yg sering terdapat kerumunan warga.

Selain itu, tim patroli Quick Respon Samapta juga ditugaskan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, khususnya masyarakat yang tidak memakai masker dan berkerumun. (hms_samapta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed