oleh

Sat Lantas Polres Pekalongan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan PH Pagi

-Sat Lantas-25 views

Polres Pekalongan – Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, seluruh personil Sat Lantas Polres Pekalongan berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap perintah pimpinan dari Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief fajar satria, S.H., S.I.K,. M.H, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan pengaturan PH pagi sesuai plotingan yang telah ditentukan.

Selain pengaturan terhadap pengguna jalan, momen tersebut di gunakan oleh Personil Kepolisian dari Sat Lantas dengan memberikan himbauan dan menyadarkan pengguna jalan agar memakai masker di tengah – tengah situasi penyebaran Ppandemi COVID-19 tentu agar terhindar dari penularannya.

Kehadiran Personil Sat Lantas yang melaksanakan pengaturan berdampak positif karena sangat dirasakan oleh pengguna jalan serta melayani pengguna kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang hendak menyebrang dirasakan aman dan lancar, Rabu (15/09).

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Harman Rumenengge Sitorus, S.I.K., M.M mengungkapkan kepada seluruh personil Sat Lantas Polres Pekalongan disamping melaksanakan tugas pokoknya agar setiap pagi melaksanakan PH pagi guna memberikan kelancaran masyarakat yang beraktifitas pada pagi hari. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed