oleh

Sat Lantas Polres Pekalongan Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Polres Pekalongan – Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyatakat, khususnya masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Untuk itu guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, puluhan anggota Satuan Lalu Lintas diterjunkan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno, S.I.K., M.I.K melalui Kaur Mintu Sat Lantas Ipda Adhi Agung, A.Md mengatakan bahwa dalam pengamanan jalur atupun pengaturan arus lalu lintas dijalan baik di pagi hari maupun sore hari adalah tugas dan kewajiban kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan demi terciptanya kamseltibcar lantas.

“Kami melakukan pengamanan jalur bukan hanya didepan sekolah saja, namun personil kami juga kita sebar dipersimpangan jalan yang membutuhkan kehadiran Polantas,” katanya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. Untuk itu masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

“Kepada masyarakat pengguna jalan kami himbau untuk tertib berlalu lintas dijalan, taati aturan lalu lintas demi keselamatan kita dijalan. Dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan,” pungkas Ipda Adhi Agung. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed